Presiden KAI, Siti Jamaliah Lubis Tutup DKPA DPP KAI

0 1

Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (DPP-KAI) kembali menggelar Diklat Khusus Profesi Advokat (DKPA) di Sekretariat KAI, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. DKPA KAI ini digelar selama 2 hari, yaitu pada tanggal 5 sampai 6 Desember 2020 ini diikuti 20 advokat KAI dari seluruh Indonesia. Mereka mendapatkan pembekalan materi dari para pakar hukum ternama.

Penyelenggaraan ini secara resmi ditutup oleh Presiden DPP KAI, Siti Jamaliah Lubis yang dalam pembekalannya sangat mengapresiasi semangat kawan-kawan advokat yang mengikuti diklat selama dua hari tersebut. Advokat senior yang akrab disapa Mia Lubis ini berharap setelah para advokat mengikuti DKPA dan dilantik, semuanya dapat mengemban amanah, terjun ke lapangan untuk praktik memberikan jasa hukum kepada masyarakat, baik didalam maupun di luar pengadilan.

“Saya berharap kalian dapat mengemban amanah profesi, juga menjaga citra dan martabat kehormatan profesi KAI. Selain juga silaturahim harus dijaga dan dapat embantu sejawatnya dalam menangani perkara dan selalu menjujung tinggi kode etik,” pesan Siti kepada peserta DKPA.

Beberapa materi-materi hukum yang pentingpun diberikan kepada para peserta seperti sejarah KAI, Hukum Acara Mahkamah Konstitusi, Hukum Acara Peradilan Agama, Perancang dan Analisa Kontrak, Hukum Acara Peradilan Hubungan Industrial, Hukum Acara Tata Usaha Negara, Hukum Acara Pidana, Hukum Acara Perdata, dan juga Teknik Komunikasi Dengan Klien.

Penyelenggaraan ini diikuti dan ditutup oleh para pimpinan dan fungsionaris DPP KAI dan juga secara khusus Presiden KAI didampingi oleh Vice Presiden DR Herman Kadir, SH., M.Hum.

Leave A Reply

Your email address will not be published.