DPD KAI Sumut Terima Kujungan Mahasiswa UINSI

0 1

Jakata, DPP KAI – Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia Sumatera Utara (DPD KAI Sumut) menerima kunjungan dari mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), Selasa (16/3/2021) di Kantor Sekretariat DPD KAI Sumut.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka diskusi edukasi hukum mengenai advokat dan organisasi advokat, yang tentunya KAI sebagai organisasi advokat yang kredibel dan profesional, kompeten untuk menjawab dan mengarahkan setiap mahasiswa yang ingin mendapatkan ilmu dan informasi terkait pengetahuan di bidang ini.

Dalam kegiatan kunjungan ini, para mahasiswa diterima langsung oleh sekretaris DPD KAI Sumut Aulia Zufri, didampingi oleh dua orang pimpinan teras lainnya yaitu wakil ketua bidang hukum Adnan Lubis dan Adlin Ginting, wakil ketua bidang penelitian hukum.

Kegiatan ini selain sebagai momen silaturahmi, juga diharapkan mampu memperlengkapi setiap mahasiswa memahami mengenai dunia advokasi hukum dan juga profesionalitas menjalani organisasi advokasi. Bagi DPD KAI Sumut sendiri, penyelenggaraan ini sebagai bentuk Pelayanan dan Pengabdian kepada Masyarakat melalui edukasi dalam sektor hukum.

Leave A Reply

Your email address will not be published.