DKPA DPD KAI Sumut Diikuti 40 Peserta

0 1

Jakarta, DPP KAI – Profesi advokat masih menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang memiliki persyaratan. Hal ini terbukti dengan ikut sertanya 40 orang dalam Diklat khusus profesi advokat (DKPA) yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia Sumatera Utara (DPD KAI Sumut) yang bekerjasama dengan Fakultas Hukum UISU di Jalan SM Raja, Medan, Jumat (19/03/2021).

Acara ini dilaksanan oleh Ketua bidang pendidikan dan pelatihan profesi advokat, Armansah, SH. MH dan Sekretaris Dr. Yasmirah, SH.MH. Calon advokat peserta DKPA merupakan bagian yang sudah menjalani ujian dari  50 peserta seleksi calon advokat seluruh Sumatera Utara pada Maret lalu. Diklat calon advokat KAI tersebut berlangsung selama delapan kali pertemuan hingga berakhir 9 April mendatang.

Acara Diklat ini diiringi dengan kata sambutan dari Ketua DPD KAI Sumut, H. Matjon Sinaga SH, M.Hum, didampingi Sekretaris DPD KAI Sumut Aulia Zufri, SH., yang selanjutnya acara dibuka oleh Wasekjen DPP KAI Hilmar R. Silalahi, SH., yang mewakili Presiden KAI Siti Jamaliah Lubis, SH dalam pembukaan Diklat Khusus Profsi Advokat KAI. Turut hadir H. Ahmad Dahlan Hasibuan, SH.MH selaku Ketua Dewan Kehormatan DPD KAI Sumut serta pemberi materi “Kode Etik” Dalam Diklat tersebut.

Selama Diklat yang diadakan hingga 9 April mendatang peserta akan mendapatkan pencerahan ilmu dan pengetahuan berbagai materi hukum yang bersumber dari para pakar hukum maupun praktisi hukum dan akademisi dalam bidang hukum pidana, perdata maupun hukum tata negara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.