DPP KAI Lantik dan Sumpah Puluhan Advokat di Banten

0 1

Jakarta, DPP KAI – Geliat dan semangat penegakan hukum di Indonesi terus digelorakan oleh Kongres Advokat Indonesia (KAI) pimpinan presiden Siti Jamaliah Lubis, SH. Hal ini ditunjukkan dengan melakukan acara pelantikan dan sumpah advokat yang dilakukan kepada puluhan advokat di Banten, Jawa Barat, Selasa (2/3/2021).

Dalam acara itu DPP KAI melantik 12 orang advokat dan juga melakukan pelantikan dan sumpah bagi 31 orang advokat. Hadir secara langsung dalam acara tersebut, Sekretaris Jenderal DPP KAI, Apolos Djara Bonga, SH, juga para pimpinan DPD KAI Banten seperti Ketua DPD KAI Banten, Ricky Umar SH, Mohamad Anwar selaku wakil ketua DPD KAI Banten, juga dihadiri oleh Bapak Tumpak Situmorang selaku Ketua Dewan Kehormatan DPD KAI Banten, Aditya Nasution selaku wakil sekretaris DPD KAI Banten, dan juga pengurus DPD KAI Banten.

Dalam pesannya kepada para advokat yang baru saja dilantik dan disumpah, Ketua DPD KAI Banten, Ricky Umar SH, berharap mereka dapat menjaga marwah organisasi dan dapat menjadi advokat pejuang. “Pesan saya kepada para Advokat yang disumpah,  agar menjaga nama baik profesi advokat yang Officium Nobille (terhormat), dan juga menjaga nama baik Organisasi KAI , juga menjaga amanat founding father KAI Almarhum Bang Indra Sahnun Lubis, agar Advokat KAI tetap sebagai Advokat Pejuang,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.