DPP KAI Gelar DKPA Diikuti 19 Peserta

0 1

Jakarta, DPP KAI – Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (DPP-KAI) kembali menggelar Diklat Khusus Profesi Advokat (DKPA) di Sekretariat KAI, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. DKPA KAI ini digelar selama 2 hari, yaitu pada tanggal 27 sampai 28 Maret 2021 ini diikuti 19 advokat KAI dari seluruh Indonesia. Mereka mendapatkan pembekalan materi dari para pakar hukum ternama.

Pelaksanaan dibuka langsung oleh Presiden KAI Siti Jamaliah Lubis SH, dilanjutkan dengan materi Sejarah KAI dan Kode Etik, Peran Organisasi Advokat oleh Apolos Djara Bonga SH. Sementara itu materi Hukum Acara Perdata dibawakan oleh Oka Joesli, SH., MH.

Seusai istirahat siang, acara dilaksanakan kembali dengan materi-materi penting lainnya seperti Hukum Acara Pidana, Hukum Acara Peradilan Agama, Hukum Acara Peradilan HAM, Hukum Acara Tata Usaha Negara, dan materi terakhir Hukum Acara Mahkamah Konstitusi.

Apresiasi diberikan oleh Pimpinan DPP KAI untuk seluruh peserta yang mengikuti, dan diharapkan setelah para advokat mengikuti DKPA dan dilantik, semuanya dapat mengemban amanah, terjun ke lapangan untuk praktik memberikan jasa hukum kepada masyarakat, baik didalam maupun di luar pengadilan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.