Siti Jamaliah Lubis, SH Terpilih Kembali Jadi Presiden KAI

0 4

JATIMPOS.CO/BATU – Siti Jamaliah Lubis, SH terpilih kembali sebagai Presiden Kongres Advokat Indonesia (KAI) periode 2019-2024. Pemilihan Presiden dan Sekjen KAI berlangsung tiga hari (14-16 November 2019) dalam Kongres Nasional ke 3 di Kota Batu.

Adi Ismanto, SH Wakil Ketua DPC KAI Malang Kota, mengatakan, dengan terpilihnya Siti Jamaliah Lubis, SH sebagai Presiden dan Apolos Djara Bonga, SH sebagai Sekjen Kongres Advokat Indonesia berharap Kongres Advokat Indonesia semakin lebih maju lagi.

“Alhamdulillah acara kongres ke 3 ini berjalan dengan lancar, meski ada sedikit terjadi bersitegang namun tetap berjalan dengan aman,” sambungya.

Ia menganggap perbedaan pendapat hal yang lumrah di dalam organisasi saling koreksi untuk menjadi baik dan semakin solid.

“Karena perbedaan adalah sebuah koreksi dalam organisasi untuk menjadikan organisasi KAI semakin solid,” tegasnya.

Ditempat terpisah Wakil Sekertaris Eko Hendro Prasetyo, SH mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Siti Jamaliah Lubis, SH sebagai presiden KAI. “Semoga KAI di bawah kepemimpinannya akan menjadi besar, solid dan lebih inovatif serta dapat bersinergi dengan seluruh instansi terkait.

Adhy Dharmawan, SH, MH wakil bendara berharap atas terpilihnya Siti Jamaliah Lubis, SH sebagai persiden KAI bisa berkunjung ke daerah dan menata perkembangan kader yang ada di daerah.

“Semoga Presiden dan Sekjen KAI terpilih bisa berkunjung ke daerah untuk melihat dan menata perkembangan kader,” harap Adhi. Tidak lupa ia ucapkan terima kasih pada para pihak yang terkait sehingga dapat terselenggarakannya Kongres KAI ini.

Dalam acara tersebut panitia mengundang Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko. (yon)

Sumber : JATIMPOS.CO

Leave A Reply

Your email address will not be published.