Sekjen Kongres Advokat Indonesia : Kebijakan Pemerintah Dalam PSBB Perlu Diawasi

0 29

JAKARTA | NUANSAREALITANEWS.COM,-Ditengah Wabah Covid-19 telah berjalan hampir 2 bulan dan korban meninggal hampir 200 orang dan agar pemerintah harus secepatnya menanggulangi penderitaan ini, disisi lain Sekjen Kongres Advokat Indonesia (KAI) Apolos Djara Bonga “mengatakan tentang PSBB dibeberapa Wilayah indonesia lebih efektif.

Jadi Beliau “melihat ada beberapa masalah lain dilapangan ada indikasi kekerasan oleh oknum aparat, dalam menertibkan warga masyarakat, saya mohon agar lebih manusiawi dalam menertikan masyarakan jangan dengan kekerasan,” Ujar Sekjen KAI.

Dana Stimulus Pemerintah yang mencapai 407 T diharapkan agar jangan disalah gunakan karena beresiko hukum, mungkin masyarakat saat ini masyarakat belum bisa bicara karena lagi duka, cemas dan takut, lapar, sakit dll.

Tapi ingat setelah wabah ini selesai tentunya akan diminta pertanggung jawaban, oleh karena itu dana bansos dan lain digunakan untuk masyarakat yang semestinya membutuhkan.

Harapanya wabah Covid-19 ini cepat berlalalu dan sehingga masyatakat indonesia dapat beraktivitas seperti semula tanpa dihantui ketakutan dampak Virus Corona,”tuturnya. (Jesy)

Sumber : Nuansarealitanews.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.