DPP KAI Peduli Gempa Palu, Sigi, dan Donggala

0 15

KarebaSulteng News.com, Palu-Ketua DPD K.A.I Sulteng, Riswanto Lasdin SH MH, merasa bersyukur atas kepedulian DPP Kongres Advokat Indonesia (K.A.I) terhadap musibah yang menimpa Kota Palu, Sigi Dan Donggala. Musibah yang terjadi telah membuat banyak advokat juga ikut mengalami kehilangan tempat tinggal dan keluarga yg dicintai.

Magister Hukum, Alumni Universitas Islam Djakarta (UIJ) itu mengatakan Pasca gempa 4 hari, setelah komunikasi hp bisa di lakukan, ia akhirnya segera dapat melaporkan kondisi yang terjadi, sehingga saat itu pula DPP KAI mnghimpun dana baik dari pngurus DPP maupun dari DPD KAI seindonesia Untuk dapat membantu Korban Gempa, Tsunami, Likuifasi Pasigala.

Sehingga hari itu melalui dana yang terkumpul, dapat langsung dibelanjakan untuk pembelian logistik, dikatakan pria yang kerab disapa bung Ris itu, adapun kepedulian yg telah dilakukan oleh DPP KAI dan DPD KAI Sulteng adalah dalam bentuk pemberian bantuan logistik kebutuhan makanan orang dewasa dan anak anak, bahan bakar minyak, baju bekas dan terakhir memberi santunan kepada advokat yg kehilangan tempat tinggal.

Bahkan sampai hari ini, lanjut dikatakanya dia, masih berada di Jakarta untuk mengumpulkan baju bekas dari advokat pengurus DPP KAI. Dimana Alhamdulillah menurutnya bantuan telah terdistribusi, ke semua Advokat.

Akhirnya Selaku Ketua DPD K.A.I, dirinya secara pribadi tidak henti-hentinya bersyukur dan berterimah kasih atas kepedulian organisasi profesi Advokat di tingkat pusat khususnya kepada ibu HJ. SITTI JAMALIAH LUBIS selaku presiden KAI dan bapak APOLOS DJARABONGA selaku sekjen.

Sumber : karebasultengnews.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.