Presiden KAI Raih Penghargaan Perempuan Indonesia Berprestasi 2020

0 1

Presiden Kongres Advokat Indonesia Siti Jamaliah Lubis, SH menerima penghargaan bergengsi dalam perhelatan Anugerah Prestasi dan Pengabdian yang diselenggarakan Yayasan Penghargaan Indonesia, Kamis (27/08/2020), di Sagan Heritage Hotel, Yogyakarta.

Penghargaan “Srikandi Abiwada” Sebagai Perempuan Indonesia Berprestasi 2019 – 2020 ini diberikan kepada Siti Jamaliah Lubis yang akrab disapa dengan Mia Lubis karena dinilai memiliki dedikasi kontribusi dan pengabdian kepada masyarakat tahun 2019-2020. Penghargaan ini sendiri diterima langsung sebagai perwakilan oleh Ketua Dewan Penasehat KAI Bpk HM. Rusdi Taher, SH.,MH, karena Mia Lubis berhalangan hadir.

Menurut Ketua Yayasan Penghargaan Indonesia, Harry Rahman kategori penghargaan ini disesuaikan dengan kapasitas tokoh yang ditunjuk dan terpilih secara sistemik oleh tim verifikasi internal dan eksternal Yayasan Penghargaan Indonesia.

Setidaknya terdapat 10 Tokoh yang terpilih dengan kategori yang berbeda pada event ini, diantaranya adalah HM.Rusdi Tahir,SH,MH,Ketua Dewan Penasehat Kongres Advokat Indonesia (Golden Achievement Award); 2. Mia Lubis,SH,MH. Presiden Kongres Advokat Indonesia (Srikandi Abiwada); 3.Budiyanto,S.Pi, Anggota DPRD Kab Bekasi Fraksi Partai Keadilan Sejahteta, (Pengusaha & Top Eksekutif Indonesia); 4. Ermal Subhan,ST, MT,Kadis ESDM Provinsi Kalimantan Tengah (Best Economic Award); 5.Erna Rasyid Taufan, SE, M.Pd, Ketua TP PKK Kota Parepare (Citra Perempuan Penggerak Pembangunan).

Leave A Reply

Your email address will not be published.