Pengurus DPD KAI NTB Periode 2020 – 2025 Resmi Dilantik

0 3

H. Burhanudi dan Edi Kurniadi resmi menjadi Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Nusa Tenggara Barat (NTB), seusai dilantik  bersama seluruh pengurus baru untuk masa bakti periode 2020-2025, bertempat di Same Hotel, Jumat (26/2/2021).

Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Sekretaris Jenderal KAI Apolos Djara Bonga, SH, dengan dihadiri dan disaksikan perwakilan dari Pemerintah Daerah (Pemda) NTB, Pengadilan Tinggi NTB dan stakeholder lainnya. H Burhanudin – Edi Kurniadi terpilih setelah dilakukan Musda ke-3 di Hotel Lombok Plaza, 28 November 2020 lalu.

Sekretaris Jenderal KAI Apolos Djara Bonga, SH, berharap untuk pemimpin terpilih beserta pengurus baru menunjukkan semangat kerja dan inovasi yang lebih kreatif, dibandingkan pengurus sebelumnya, dan wajib menjaga loyalitas kepada organisasi yang perlu ditingkatnya. “KAI harus lebih baik dari organisasi lain, jangan sampai ketinggalan teknologi, harus lebih baik lagi kedepannya, ” ujar Apolos menyemangati dan berpesan usai melantik pengurus baru DPD KAI NTB.

Apolos yakin potensi advokat NTB cukup baik dan mampu menunjukan performa mereka dalam membela hukum. “Saya percaya mereka punya kualitas, kredibilitas dan kuantitas yang mumpuni, saya yakin KAI NTB bisa lebih maju lagi kedepannya,” tambahnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.