DPP KAI Resmikan Kantor Cabang DPC KAI Kota Bekasi

0 1

JAKARTA, DPP KAI – Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia resmikan kantor cabang DPC KAI Kota Bekasi, pada Selasa (8/12/2020). Hadir langsung dalam peresmian ini Presiden KAI Siti Jamaliah Lubis, SH., dan Sekretaris Jenderal – Apolos Djara Bonga, SH., juga beberapa pimpinan dan fungsionaris DPP KAI, didampingi oleg para pimpinan DPC KAI Kota Bekasi.

Dalam arahannya, Presiden KAI yang akrab disapa Mia Lubis mengatakan bahwa Silaturahmi dan juga membesarkan KAI adalah hal yang amat penting dilakukan, meskipun dimasa pandemi, dengan tetap mentaati protokol kesehatan dan juga roda organisasi dapat terus berjalan.

“Saya untuk sementara tidak melakukan kunjungan ke daerah-daerah, untuk menjaga diri dan juga mematuhi protokol kesehatan dengan bijak tidak bepergian. Saya tetap menjalankan kunjungan ke DPD atau DPC yang secara lokasi berdekatan dengan DPP,” kata Mia.

Mia juga kembali menegaskan pentingnya silaturahmi dan memuji usaha dan perjuangan DPC KAI Kota Bekasi untuk membesarkan KAI. “Sebelumnya saya sudah ke DPC Bogor dan untuk seterusnya ke DPC DPC yang lain, karena Silaturahmi itu sangat penting untuk dilakukan, untuk bertemu dengan anggota-anggota. Tak kenal maka tak sayang. Kita juga berterima kasih kantor DPC saya cukup bagus, tempat dan lokasi bagus. Terima kasih Pak Bambang untuk dapat membimbing di DPC Bekasi, semoga bisa luas dan besar lagi secara keanggotaan dan organisasi ini,” tambah Mia.

Mia melanjutkan bahwa DPC Kota Bekasi harus berusaha menggaungkan nama dengan mengadakan ujian-ujian seperti UCA. “Adakan Ujian, tidak usah menunggu jumlah sampai 50. Yang penting 10-20 silahkan dilakukan ujian, karena lagi situasi pandemi. Yang penting anggota kita bertambah. Supaya Nama DPC Bekasi bergaung. Buatlah UCA, nanti DKPA bisa gabung ke kita. Itu yang saya harapkan, dan mari kita besarkan, untuk meneruskan perjuangan Bang Indra (Alm. Indra Sahnun Lubis). Saya lihat disini pengurus semua bagus, masih muda dan enerjik, kembangkan dan besarkan KAI.”

Seusai memberikan nasehat dan arahan, dengan didampingi Sekjen Apolos Djara Bonga, Mia Lubis melakukan pemotongan tumpeng untuk mengucap syukur, dan dilanjutkan dengan ramah tamah dengan para pengurus KAI DPC Kota Bekasi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.