Pengacara Senior Ali Ahmad Pimpin KAI-ACEH

0 45

Banda Aceh I Realitas – Pengacara Senior Ali Ahmad Pimpin KAI-ACEH. Pengacara senior asal Kota Juang, Bireuen, Provinsi Aceh M. Ali Ahmad SH dan Hendri Saputra SHI terpilih sebagai Ketua dan Seketaris dalam MUSDA Ke-III DPD KAI – Aceh, Provinsi Aceh periode 2020-2025.

Sekretaris Panitia Nasrullah Abdulrahman SH sebagai Organizing Committee (OC) di pertemuan tersebut menyampaikan, telah menjalakan Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-III Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD – KAI) Aceh, Provinsi Aceh.

“Dalam Musda Ke-III DPD KAI Aceh, M. Ali Ahmad SH terpilih sebagai Ketua dan Hendri Saputra sebagai Sekretaris DPD KAI Aceh periode 2020-2025. M. Ali Ahmad adalah pengacara senior di Aceh,” katanya usai Musda di Banda Aceh, Senin.

Menurutnya, Musda Organisasi Advokat itu berlangsung demokrasi dan berjalan dengan baik serta penuh dengan semangat musyawarah dan kekeluargaan.

“Syukur Alhamdulillah Musda berjalan lancer sebagaimana yang diharapkan oleh semua pengurus,” ujar dia.

Dikatakanya, pertemuan para Advokat Aceh, memberi kebebasan seluas-luasnya kepada peserta untuk menyuarakan pendapat dan memberi hak suara kepada pasangan calon Ketua dan Sekretaris masing-masing secara demokrasi.

Musda DPD KAI Aceh yang berlangsung di hotel Lading Banda Aceh pada Sabtu (18/01/2020) dipandu tiga Pimpinan Presidium Sidang, yaitu Muzakar SHI, Heri Saputra, SHI. dan Dr Darwis A SH MH.

Pemilihan ketua dan sekretaris dilaksanakan secara One Man One Vote untuk “satu orang satu suara” dan tidak dilaksanakan secara Aklamasi.

Penyelenggaraan Musda Ke III DPD KAI ACEH ini Bertemakan “Dengan Semangat Musda Kita Jadikan Momentum Untuk Membangun Dpd Kai Aceh Yang Solid Dan Profesional”.

Ditanya sumber media ini Tarmizi Age, tentang dukungan pemerintah Aceh terhadap organisasi tempat berkumpulnya para pengacara ini, Aroel Al-Arkin munguraikan, bahwa pada 3. (**)

Sumber : MediaRealitas.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.