DPC KAI Kota Bandung Menyelenggarakan Rapat Kerja 2019

0 0

Otoritasnews.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bandung Kongres Advokat Indonesia (KAI) menyelenggarakan rapat kerja tahun 2019 yang digelar di Hotel Sheo Resort Cimbuleuit Bandung pada hari Minggu (29/4/2019) sampai dengan pukul 17:00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD KAI Jawa Barat beserta jajarannya, turut serta para narasumber pembekalan dari para pakar ahli dalam bidang-bidang organ di struktur DPC KAI Kota Bandung.

Menurut ketua panitia pelaksana acara raker tersebut adv. Boyke Luthfiana Syahrir, S.H. yang juga menjabat sebagai Wakil Kettua I bidang OKK DPC KAI Kota Bandung ini mengatakan bahwa raker ini sifatnya wajib untuk berjalannya roda organisasi KAI di Wilayah Kota Bandung.

Ia mengatakan juga mengatakan progam unggulan ini adalah menempatkan DPC Kai Kota Bandung di tengah-tengah masyarakat demi menegakan keadilan sesuai motto dari logo KAI sendiri yaitu “Fiat Justitia ruat caelum” yang artinya Hendaklah keadilan ditegakkan,walaupun langit akan runtuh.

“Progam DPC KAI Kota Bandung melalui bidang Biro Bantuan Hukum DPC KAI Kota Bandung akan memberikan pelayanan hukum secara cuma-cuma, seperti arahan dari Ketua DPC KAI kota Bandung itu sendiri yaitu Bpk Abidin,” ujar Boyke.

“Maka dari itu kami DPC KAI Kota Bandung akan siap membantu masyarakat dari semua kalangan yang merasa membutuhkan bantuan hukum bisa menghubungi melalui tim BBH (Biro bantuan hukum) yang beralamat di jalan Karapitan No.1 Paviliun Kota Bandung,” katanya.

“Cukup dengan datang ke Kantor sekretariat BBH dan BBH akan siap melayani secara maksimal demi mendapatkan keadilannya, serta tak hanya dalam penanganan saja dalam perkara. Tapi BBH akan siap pula dalam pencegahan segala tindakan pidana maupun perdata dengan cara melakukan penyuluhan hukum agar masyarakat sadar hukum,” tutur Ketua Panitia Raker KAI kota Bandung sekaligus sebagai wakil ketua Bid.Okk DPC KAI Kota Bandung yang biasa disapa Kang Boy.

Leave A Reply

Your email address will not be published.