DPD KAI Sumatera Utara Lantik 36 Advokat Baru

0 1

SUMATERA UTARA, DPD KAI – Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPP KAI) Sumatera Utara melakukan pelantikan dan penyumpahan kepada para advokat baru pada Selasa, (24/11/2020) mulai pukul 10.00 WIB di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Tinggi Medan, Jalan Ngumban Surbakti No. 38 A Medan.

Sebanyak 36 orang Advokat baru menjalani proses pelantikan secara khidmat, dan juga 31 orang lainnya melakukan proses penyumpahan. Hadir dalam prosesi terhormat dikalangan advokat ini adalah para perwakilan DPP, Advokat Borkat Harahap, S.H, selaku Vice Presiden DPD KAI Sumut dan juga Advokat R Silalahi, S.H,.

Selain itu hadir juga DPD KAI Sumut, Adv. H. Matjon Sinaga, S.H, M.H, Diikuti Ketua Dewan Kehormatan Adv. H. Ahmad Dahlan, S.H, M.Hum., Ketua Dewan Penasehat Adv. Khairil Anwar S.H. Dalam keterangannya DPD KAI berharap para advokat yang telah disumpah menjadi penegak hukum dengan menjadi advokat profesional, bermanfaat bagi rakyat dan bangsa. Selain itu para advokat dari Kongres Advokat Indonesia ini menjadi garda terdepan dalam penegakan hukum di Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.