DPD KAI Jateng Lantik dan Sumpah 19 Advokat Baru

0 2


JAKARTA, DPP KAI
– Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia Jawa Tengah (DPD KAI JATENG) menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Advokat di Pengadilan Tinggi Jawa Tengah, Selasa (2/2/2021).

Sebanyak 7 advokat mengikuti pelantikan yang dilakukan langsung oleh DPP KAI, Petrus Bala Pattyona, SH, MH, dan 12 lainnya mengikuti prosesi sumpah advokat yang dilakukan oleh Sri Wahyuni , SH.MH. (Plh) sebagai perwakilan pengganti dari Pengadilan Tinggi Jawa Tengah, karena disaat yang bersamaan, Ketua Pengadilan Tinggi Dr. Cicut Sutiarso, SH.M.Hum berhalangan hadir karena mendapat perawatan medis dan berada di rumah sakit.

Pelaksanaan sumpah dan pelantikan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD KAI Jawa Tengah, John Richard Latuihamallo, SH,.MH. dan para pimpinan DPD KAI Jawa Tengah lainnya. Pelaksanaan ini juga mengikuti protokol kesehatan, dimana para Calon Advokat tidak diperkenankan membawa pendamping dan 2 (dua) hari sebelum pelaksanaan Pengambilan Sumpah tersebut, Calon Advokat diminta melakukan Rapid Test dan hasilnya dibawa pada saat acara pengambilan Sumpah.

Berita Duka Cita

Informasi dari DPD KAI Jawa Tengah, Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Tengah Dr. Cicut Sutiarso, SH.M.Hum yang sedianya akan berpartisipasi dalam prosesi sumpah advokat, meninggal dunia di RS Kariyadi Semarang, Selasa 2 Februari 2021 pukul 16.30 WIB. Segenap Keluarga Besar DPP KAI turut berdukacita dan mendoakan Almarhum, diampuni segala dosanya dilapangkan kuburnya, diterima amal ibadahnya dan mendapat tempat terbaik di sisiNya.

Rilis berita ini dapat juga dilihat melalui Official Instagram DPP KAI @dppkaiofficial. Klik: https://www.instagram.com/p/CK0SQyOg-sH/

Leave A Reply

Your email address will not be published.