Diklat Khusus Profesi Advokat Angkatan XVI Tahun 2019 Berjalan Sukses

0 0

Makassar katim,
Diklat Khusus Profesi Advokat yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Sulawesi Selatan yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 2 sampai tanggal 4 mei 2019 di Aula Durian Condotael suite Makassar.

Setelah para peserta menerima materi-materi dari narasunber sejak pukul 08.00 wita sampai pukul 16.00 wita, kemudian dilanjutkan acara penutupan Diklat Khusus Profesi Advokat.

Acara penutupan DKPA ini di tutup langsung oleh Plt. Ketua DPD KAI Sulawesi Selatan Syamsuddin Nur, SH,MH, dalam sambutannya menyatakan bahwa setelah terlaksananya DKPA ini, kami dengan pengurus akan mengupayakan secepat mungkin calon advokat angkatan XVI tahun 2019 di lakukan penyumpahan agar bisa secara resmi menyandang profesi sebagai advokat ” tuturnya.

Ketua panitia pelaksana DKPA Dedi kurniawan SH, dalam laporan kegiatannya mengucapkan terima kasih kepada Plt Ketua DPD KAI Sul-Sel Syamsuddin Nur, SH,MH. yang senantiasa memberikan arahan-arahan selama acara ini berlangsung dan tak lupa pula segenap panitia pelaksana turut serta ambil bagian sehingga acara ini berlangsung sukses sampai selesai, lanjut dedi.. mengucapkan para peserta selamat jalan dan semoga selamat sampai di kampung halaman masing-masing.”

Seelah acara DKPA di tutup secara resmi, dirangkaikan pembacaan Do’a oleh Ustadz Ibrahim.Spd.i (Makmur ARA).

Leave A Reply

Your email address will not be published.