DPP KAI Lantik 200 Advokat Baru di Jawa Barat

0 1

JAKARTA, DPP KAI – Sebanyak 200 orang Advokat dari Kongres Advokat Indonesia Indra Sahnun Lubis (KAI-ISL) dilantik langsung oleh Presiden KAI Siti Jamaliah Lubis, SH, didampingi Ketua DPD KAI Jawa Barat. Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat, H. Mohammad Idroes, S.HG., M.Hum., melakukan pengambilan sumpah dan janji kepada para advokat baru ini.

Sambutan-sambutan berkenaan dengan acara pelantikan ini disampaikan oleh Ketua DPD KAI Jawa Barat M. Lukman Chakim S.H., dan Presiden KAI Mia Lubis. Sementara itu Penyematan PIN dan Penyerahan SK Advokat secara simbolik diberikan kepada Aras Sunara Andri Yuda, S.H, MH. dan Nurwahyuni S.H., MH.

Acara ini mulai berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Bandung, Jalan Cimuncang No. 21 D, Bandung РJawa Barat.  Turut hadir dalam acara ini yakni para pimpinan teras DPP KAI, DPD KAI Jawa Barat berserta fungsionaris. Acara dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, tetap memakai masker dan jaga jarak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.