DPD KAI NTT Sukses Gelar UCA Angkatan XIII

0 1

JAKARTA, DPP KAI – Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Nusa Tenggara Timur melaksanakan Ujian Calon Advokat (UCA) angkatan ke-XIII yang dimulai pada Sabtu (7/11/2020) di Swiss Belinn Kristal Hotel Kupang.

Sebanyak 66 orang peserta mengikuti pelaksanaan UCA ini yang dihadiri oleh Wakil Ketua PT Kupang,  Kepala Oditur Militer Kupang, Perwakilan Ketua Pengadilan Militer Kupang, Perwakilan Kapolda, Perwakilan Kapolres Kupang Kota, Perwakilan Kejari Kota Kupang, Wakil Dekan I Univ.Persatuan Guru 1945 NTT, Ketua dan Sekretaris DPD KAI NTT beserta jajaran, Senior dan anggota KAI NTT.

Ketua Panitia pelaksana Adv.Obednego A.R Djami, SH., MH mengatakan bahwa UCA menjadi salah satu modal kekuatan hukum di bumi NTT. “Pelaksanaan UCA ini menjadi jembatan yang ampuh untuk menjembatani rasio masyarakat pencari keadilan dan rasio advokat di NTT yang tidak seimbang,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPP KAI NTT Fredrik Jaha, SH berharap integritas seorang advokat bisa terjaga dengan baik. “Hal penting yang harus dijaga dan di pegang teguh seorang advokat adalah integritas. Semoga melalui UCA ini bisa menjadi pintu masuk untuk KAI dalam menghasilkan advokat-advokat yang memiliki spiritualitas tinggi, profesionalitas dan berintegritas.” Tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.